online

Minggu, 01 April 2012

Advertiser

Siapa sih yang gak tau kalo Internet sekarang telah menjadi media yang tepat untuk strategi pemasaran suatu produk ataupun jasa. Disini blogger akan menjelaskan beberapa pelaku advertiser didunia internet.

-justtorrent(akun kaskus seorang blogger)

    Akun ini memasarkan produknya lewat fjb kaskus. Memang tidak membutuhkan biaya khusus untuk berdagang dikaskus,namun akun tersebut memberikan timbal balik berupa trafic karena dengan dia berdagang dikaskus maka akun lain akan berkujung ke lapaknya dan melakukan bid berupa postingan sehingga trafic kaskus terus meningkat walaupun situs kaskus memang sudah tinggi traficnya.

-tokobagus.com

    Situs ini merupakan situs forum yang terfokus dalam hal jual beli. Tercatat di banyak situs telah terpasang iklan – iklan dari situs ini untuk menarik perhatia para pelaku bisnis untuk berjualan ataupun berbelanja.

-rumah123.com

    Situs ini tercatat mengiklankan produknya pada sebuah forum dan beberapa situs lainnya. Situs merupakan sebuah media antara penjual dan pembeli dibidang propertis.

- Hewlett Packard

    Situs ini merupakan situs sebuah vendor yang bergerak di bidang IT.Tercatat situs ini mengiklankan barangnya pada beberapa situs terkemuka.

- Dino Market

    Situs ini merupakan situs toko online.Situs ini menjual barang – barang IT dengan pola penjualan online.

Sekarang tinggal kita pilih saja broker yang sudah terkenal bila kita ingin seperti situs – situs yang telah telah blloger jelaskan bila kita ingin berbisnis online.

0 komentar:

Posting Komentar