online

Minggu, 01 April 2012

Publisher

Publisher bisa dikatakan sebagai sales online yang mendapakan keuntungan dari para broker sesuai metode pembayaran yang diterapkan oleh broker.
Muhammad Ma'ruf Fauzi
Publisher ini adalah blogger ini sendiri yang bekerja sama dengan amazon,adsensecamp, dan ppcindo.
Tim Carter – AskTheBuilder.com
 Tim Carter adalah seorang tukang ledeng dan tukang kayu profesional dengan acara radionya sendiri, dia mulai membangun website itu pada tahun 1995 dengan tujuan utama untuk melayani para penggemarnya.. Pada April 2004 Carter mulai mempelajari adsense dan memasangnya pada situsnya, dengan sedikit pengoptimalan website nya dia bisa meningkatkan penghasilannya dari $1.500 menjadi $7.500.
Komikid.com
Situs ini adalah situs penyedia manga(komik jepang) yang mengambil upadate dari mangastream.com. Karena banyak para penggemar manga mengunjunginya untuk mambaca update manga tidak salah bila broker kliksaya.com menempatkannya dalam data publisher yang bagus.
Digg.com
digg ini adalah situs social marketing yang mana kebanyakan isinya adalah berita, video dan gambar, yang disubmit oleh usernya kepada user lainnya untuk dibaca dan dilihat.pendapatannya mencapa i$250,000 (Rp 2.5 Milyar) Per Bulan.
Jeremy Schoemaker
ShoeMoney dapat dianggap sebagai salah satu internet marketer terbaik dunia, orang ini sangat hebat dalam masalah Search Engine dan SEO tentunya. dia juga tahu bagaimana melakukan setting pada website nya untuk mendapatkan traffic yang optimal, pernah dalam satu bulan dia mendapatkan cek sebesar $132,994.97.
Untuk menjadi publisher yang bisa mendapatkan keuntungan yang banyak maka kita harus mengoptimalkan SEO dan meningkatkan trafic dengan meingisi konten – konten yang menarik dan update di situs ataupun blog yang kita manfaatkan untuk berbisnis online.

0 komentar:

Posting Komentar